Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

randomposts

Biografi Steven Jam


Biografi Steven Jam - Halo teman-teman kali ini Regge Ska Indonesia akan merangkum biografi band yang sangat terkenal ini yaitu Steven Jam, silahkan simak berikut ini.

Biografi Steven Jam


Biografi Steven Jam

Awal terbentuk nya Steven Jam awal nya group band ini bernama Steven & Coconut Treez merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2005. Anggotanya berjumlah 8 orang yaitu Steven N. Kaligis (vokal), A Ray Daulay (gitar), Teguh (gitar), Iwang Welly Anggoro (gitar), Rival Himran (bass), Iwan (keyboard), "Opa" Tedy Wardhana (perkusi) dan Aci (drum). Album pertamanya ialah The Other Side dirilis pada tahun 2005. Band ini umumnya bergenre reggae.

Lama sudah tak terdengar kabar dari group band Steven & Coconut Treez, belakangan tersiar kabar jika band tersebut membubarkan diri. Mungkin kabar ini sedikit mengecewakan bagi para penggemar musik Regae. Disamping kabar berita tersebut muncul band baru STEVEN JAM, dimana tak lain yakni pentolan sekaligus vokalis steven coconut treez terdahulu.


Steven Jam membawa suasana baru dalam musik reggae Indonesia. Selain itu, Steven Jam merupakan sebuah konsep solo beraliran musik Reggae, dengan album title “Feel The Vibration”. Album ini berisi 11 Jagu mengangkat tema keseharian, social dan cinta. Semua Lagu dalam album ini adalah ciptaan Steven Nugraha Kaligis (vokalis Steven & Coconuttreez).


Konsep dasar album ini adalah Reggae namun diberikan sentuhan sentuhan musik modem seperti Pop, Rock dll sehingga kiranya dapat diterima oleh segala lapisan, referensi album ini diantaranya adalah Big Mountain, Sublime, 311 dan Bob Marley.

Ide atau terealisasinya dari pembuatan alburn ini memakan waktu 6 bulan sejak bulan Maret 2010 dengan dibantu oleh beberapa musisi lama baik musisi reggae maupun musisi lainnya diantaranya adalah Lyus Rastafara, lyek , Getto, Aco, Teguh Coconutreez, Indha, Boy, Denny Monkey boots,.Egi Tipe X, Anto tipe X, Ewin Kunci, Ondit, Aksa Pasukan 5 Jari, Nyonyo Marjinal,. Edwin Monkey Boots, Dony Boys n Roots, Erick May, Rama BB, dll. Proses tracking & mixing dilaksanakan di 267 studio.

Semoga Informasi ini bisa bermanfaat bagi teman-teman jangan lupa bagikan artikel Biografi Steven Jam .
Biografi Steven Jam Reviewed by Hero on 14.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Reggae Ska Indonesia © 2014 - 2015
Designed by Themes24x7

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.